Minyak Pengasihan Tangis Merindu

Minyak Tangis Merindu adalah salah satu karya spiritual Kang Masrukhan yang berkhasiat untuk menumbuhkan perasaan rindu berat di hati siapapun yang Anda kehendaki. Meski orang tersebut telah pergi jauh meninggalkan Anda, dimanapun ia berada ia akan tetap merasakan rindu yang tiada terkira. Tidak peduli sekalipun ia pergi dalam keadaan marah, jengkel dan kecewa, energi pengasihan Minyak Tangis Merindu akan tetap memanggilnya pulang ke pelukan Anda. Bahkan meski Anda tidak tahu dimana persisnya kekasih Anda tersebut saat ini, perasaan rindu akan tetap ia rasakan sehingga hatinya bergejolak dan tergerak untuk kembali.

    Kisah Nyata Minyak Tangis Merindu

    Suami Pulang dengan Rindu Berat

    Saya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai satu anak. Sekitar 8 tahun usia pernikahan saya dengan suami berjalan baik-baik saja. Suami selalu pulang ke rumah dan sayang sama saya serta anak saya. Suatu ketika suami ditugaskan di luar kota dari kantornya untuk beberapa bulan. Saya percaya sama suami makanya saya tidak ikut kesana. Sekitar satu bulan suami tiba-tiba pulang dan seperti biasanya, namun sedikit berbeda sikapnya menjadi pendiam dan kurang perhatian, anehnya lagi baru satu hari di rumah langsung ijin keluar kota lagi dan kemudian kepergian yang kedua sekitar 3 bulan tidak pulang dan tidak memberi kabar. Nomer hp tidak aktif, beberapa hari kemudian ada teman sekantornya yang bilang ke saya bahwa suami saya selingkuh dengan teman sekantornya di luar kota.

    Saat itu saya sangat sedih dan stress kenapa tega suami yang saya cintai dan saya sayangi tiba-tiba tidak pulang dan pergi dengan wanita lain. Saya sakit hati dan mencari solusi ke orang pintar. Kesana–kemari saya minta tolong beberapa paranormal dan belum ada hasilnya sampai berbulan-bulan suami masih tidak ada kabarnya kemana dia pergi. Suatu hari saya di kasih tahu oleh seorang teman ada seseorang yang bisa membantu saya di kota Kudus, dan membuka situs layanannya di internet. Yaitu Kang Masrukhan Pengasuh Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

    Saya datang ke kantor beliau di Kudus. Saya cerita dan berkonsultasi sama beliau. Kang Masrukhan menenangkan saya untuk tidak boleh benci atau sakit hati sama suami, karena suami saya lagi kena goda, begitu tutur Kang Masrukhan. Kemudian Kang Masrukhan menyarankan saya memakai benda bertuah yaitu Minyak Tangis Merindu. Setelah saya memakainya sekitar 2 minggu tiba-tiba suami saya pulang dengan menangis haru serta meminta maaf kepada saya. Sesuai pesan Kang Masrukhan saya harus legowo, ikhlas dan memaafkannya. Akhir cerita suami saya bilang rindu berat dengan saya dan merasa saya istri yang terbaik. Dan Alhamdulillah sekarang kami rukun kembali dengan sangat bahagia. Terima kasih Kang Masrukhan. Semoga banyak orang terbantu dengan Minyak Tangis Merindu ini.

    Rina Febrian – Bandung

Dengan mengerahkan segala kemampuan daya batin tingkat tinggi yang disertai proses meditasi khusus, Kang Masrukhan mengolah Minyak Tangis Merindu agar dapat menjadi solusi bagi mereka yang kehilangan cintanya akibat terpisah ruang dan waktu. Kekasih yang tinggal berjauhan akan datang mendekat, yang benci atau kecewa akan merasa kesepian dan mengingat Anda setiap saat, sedangkan yang tadinya belum merasa sayang akan menjadi rindu berat.

Apa syarat untuk menggunakan Minyak Tangis Merindu? Syaratnya adalah target yang Anda tuju semestinya sudah pernah mengenal Anda atau pernah menyimpan perasaan terhadap Anda dan Anda memiliki fotonya. Foto tersebutlah yang nantinya diolesi dengan Minyak Tangis Merindu.

Keefektifan Minyak Tangis Merindu sudah dibuktikan oleh para klien Kang Masrukhan yang datang untuk berkonsultasi dengan beliau. Diantara mereka banyak yang menggunakan Minyak Tangis Merindu karena sanak keluarganya mendadak kabur atau minggat dari rumah. Ada pula yang suaminya pergi karena terpikat perempuan lain, sedangkan sebagian lagi menggunakan Minyak Tangis Merindu karena ditinggal kekasih hatinya tanpa memberi kabar. Dengan alasan rindu yang mendalam, sanak keluarga yang minggat tersebut kembali pulang, suami yang ingkar kembali setia dan kekasih yang jauh di mata pun kembali pada tambatan hatinya.

Apabila Anda tengah mengalami persoalan serupa, maka Minyak Tangis Merindu karya Kang Masrukhan bisa menjadi solusinya. Suami yang pergi meninggalkan tanggung jawabnya tanpa pesan suatu apa bisa dipanggil pulang, kekasih yang berselingkuh bisa disadarkan tanpa memicu pertengkaran dan anak yang salah pengertian dapat segera kembali ke rumah sebelum persoalan menjadi semakin panjang.

Minyak Tangis Merindu bekerja dengan cara yang sederhana namun unik. Energi pengasihannya yang demikian besar akan mempengaruhi sukma seseorang agar merasakan rindu pada pengguna Minyak Tangis Merindu. Jiwanya digerakkan secara supranatural, sehingga tidak peduli berapapun jauhnya jarak memisahkan, ia akan tetap dihantui perasaan kangen yang tidak akan surut sebelum ia kembali bersatu dengan Anda.

Selain bermanfaat memulangkan kekasih yang pergi entah kemana, Minyak Tangis Merindu juga bisa digunakan oleh Anda yang saat ini kesulitan mendapatkan jodoh, sering putus cinta atau kerap gagal dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Sebab dengan menggunakan Minyak Tangis Merindu sebagai pengganti minyak wangi yang Anda pakai sehari-hari, siapapun yang bertemu dengan Anda dan mencium aroma wanginya akan seketika itu merasakan suka, merasakan rindu dan ingin bertemu dengan Anda. Begitu perasaan rindu ini muncul, selanjutnya tinggal terserah Anda.

Bagaimana cara menggunakan Minyak Tangis Merindu? Cara menggunakan Minyak Pengasihan Tangis Merindu sangat mudah. Setelah melakukan aktivasi energi dengan garam berkah sebagaimana dijelaskan dalam panduan tertulis yang kami sertakan, tinggal pakai saja Minyak Tangis Merindu ini tanpa perlu melakukan ritual apapun lagi. Oleskan Minyak Tangis Merindu pada foto/ baju yang pernah target Anda pakai. Syukur-syukur jika baju tersebut belum sempat dicuci. Dioleskan pada rambut, potongan kuku atau benda apapun yang pernah ia pakai juga bisa. Kemudian, baca mantranya seperti yang telah Kang Masrukhan tulis dalam panduan penggunaan.

Minyak Tangis Merindu memang secara khusus diolah untuk membantu Anda yang mengharapkan kembalinya kekasih hati. Tak terbatas kemanapun ia pergi, entah sekedar ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Selama masih ada upaya dan Tuhan bersedia memberikan rahmat-Nya, maka siapapun yang Anda tuju akan benar-benar kembali pulang ke pelukan Anda.

Siapa yang membutuhkan Minyak Tangis Merindu? Anda sangat membutuhkan Minyak Tangis Merindu bila saat ini tengah merasa sakit hati atau merasa dikhianati karena ditinggal pergi. Oleh suami, misalnya. Atau oleh kekasih dan anak kesayangan Anda. Selama digunakan untuk tujuan kebaikan, mereka yang berkelana kemanapun rimbanya akan segera kembali pulang atas kehendak Tuhan.

Bagaimana cara mendapatkan Minyak Tangis Merindu? Silakan kunjungi langsung kantor kami atau bisa juga Anda memesan dari jarak jauh bila ingin mendapatkan Minyak Tangis Merindu. Pemesanan jarak jauh dilakukan dengan mengirim mahar ke salah satu rekening kami. Begitu mahar kami terima, pesanan Minyak Tangis Merindu akan segera kami kirimkan ke alamat Anda. 

Posting Komentar untuk "Minyak Pengasihan Tangis Merindu"

Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis