minyak pemutus cinta

Apa itu Minyak Pemutus Cinta? Minyak Pemutus Cinta adalah jenis Minyak Pengasihan yang fungsinya khusus untuk memutuskan perasaan/ hubungan cinta yang tidak diinginkan. Beberapa contoh hubungan cinta yang layak diputuskan antara lain:

    Seorang suami yang berselingkuh, diputuskan cintanya pada si selingkuhan agar kembali mencintai sang istri

    Seorang istri yang bermain mata dengan lelaki lain, diputuskan cintanya agar kembali setia pada suami

    Seorang anak usia sekolah yang sewajarnya masih terfokus pada kegiatan belajar, diputuskan cintanya pada sang pacar agar tidak mengorbankan pendidikan anak tersebut

    Saudara yang jatuh cinta satu sama lain

    Hubungan cinta sesama jenis

    serta hubungan-hubungan cinta lain yang dianggap kurang layak atau patut diakhiri demi kebaikan semua pihak

    Kisah Nyata Minyak Pemutus Cinta

    Saya adalah tipe wanita yang setia sama pasangan. Saya punya pacar yang sangat saya cintai, kami berpacaran sampai 5 tahun. Selama 5 tahun kami pacaran semua berjalan lancar, enjoy, damai dan baik-baik saja. Namun berjalannya waktu, tiba -tiba pacar saya selingkuh dengan wanita lain yang saya tidak tahu apa kesalahan saya. Padahal saya sudah pasrahkan hati dan semua milik saya pada nya. Yang menyakitkan hati saya, ternyata saya dengar info dari teman saya bahwa wanita yang menggoda pacar saya sampai ia tega memutuskan hubungan dan meninggalkan saya adalah sahabat saya sendiri. Beberapa waktu kemudian saya ikhtiar mencari cara supaya cinta pacar saya bisa tumbuh dan kembali lagi kepada saya. Saya upayakan supaya ia putus dengannya, dan supaya pacar saya mau kembali kepada saya seperti semula.

    Singkat cerita saya membaca di internet situsnya Kang Masrukhan Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang beralamat Kudus lJawa Tengah. Dan akhirnya saya dari Brunei putuskan untuk memesan minyak bertuah Minyak Pemutus Cinta online akhirnya sampai ke tempat saya. Saya gunakan minyaknya sesuai petunjuk penggunaannya dan aktivasi energi dengan garam berkah satu paket dengan minyak nya. Alhamdulillah tidak lama kemudian saya lakukan dan sekitar satu minggu pacar saya meminta maaf serta ingin kembali kepada saya. Saya di sarankan Kang Masrukhan untuk memaafkannya serta menerimanya kembali dengan memberi syarat kepadanya untuk kebaikan berdua. Akhirnya kita menikah di tahun tersebut hikmah manfaat minyak ini. Sangat luar biasa khasiatnya minyak bertuah dari Kang Masrukhan, Minyak Pemutus Cinta dari Kang Masrukhan ini. Sekarang cinta nya hanya untukku seorang. Terima kasih Kang Masrukhan.

    Rany P – Negara Brunei Darussalam

Cinta memang patut dikatakan aneh. Bukan hanya karena wujudnya yang tak kasat mata, tetapi juga karena energinya yang merupakan perpaduan antara rasio dan hati nurani, antara pikiran sadar dan pikiran tidak sadar. Tidak sedikit orang yang dikecewakan dalam cinta, namun tidak sedikit pula yang rela menjual cintanya atau bahkan merebut cinta orang lain tanpa merasa berdosa.

Termasuk dalam daftar panjang kekecewaan seorang anak manusia adalah ketika cintanya direbut pihak ketiga. Sepasang suami-istri, misalnya. Tiba-tiba saja si suami dicintai oleh wanita lain dan ia pun mulai mencintai wanita itu. Dalam hal ini sang istri lah yang menjadi korban, dan pernikahan yang dibangun dan dijaga susah payah kini berada di ambang kehancuran.

Dengan niat untuk membantu menjaga kelanggengan sebuah hubungan, Kang Masrukhan menyediakan Minyak Pemutus Cinta sebagai sarana mengakhiri hubungan-hubungan yang tidak dapat dikatakan sehat. Minyak Pemutus Cinta dapat Anda gunakan untuk memutuskan hubungan pasangan Anda dengan selingkuhannya, sehingga ia kembali mencintai Anda seperti sedia kala.

Hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan Minyak Pemutus Cinta

Satu hal yang semestinya Anda catat sebelum menggunakan Minyak Pemutus Cinta adalah agar Anda mempergunakannya untuk tujuan kebaikan semata. Tetaplah berpikir terbuka dan percayalah bahwa Tuhan akan selalu menunjukkan jalan-Nya. Apa yang kita anggap baik belum tentu merupakan yang terbaik untuk kita. Yang paling penting, kita melakukan segala sesuatu demi kebaikan bersama.

Bila ditujukan untuk kepentingan yang baik dan benar, Minyak Pemutus Cinta bisa membawa berkah luar biasa. Hubungan-hubungan cinta terlarang dapat diakhiri tanpa paksaan, perselingkuhan-perselingkuhan dapat diputuskan tanpa berbuntut pada perceraian.

Selain digunakan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga, Minyak Pemutus Cinta juga dapat dipakai untuk memutuskan hubungan cinta seorang anak yang terlampau dipengaruhi oleh pacarnya. Misalnya ia sering diajak berbuat buruk dan menyepelekan pendidikan. Sebagai orang tua, merupakan kewajiban Anda untuk mengakhiri hubungan yang merugikan seperti ini.

Bagaimana cara menggunakan Minyak Pemutus Cinta? Mudah saja, tinggal Anda oleskan Minyak Pemutus Cinta ini pada foto orang yang hubungan cintanya hendak Anda putuskan. Bila tidak memiliki fotonya, bisa juga Anda oleskan pada barang atau benda yang pernah dipakai oleh target.

Bagaimana cara mendapatkan Minyak Pemutus Cinta? Minyak Pemutus Cinta bisa Anda dapatkan di kantor kami, atau bisa juga Anda pesan dari jarak jauh. Caranya mudah, kirimkan saja maharnya ke salah satu rekening kami. Selanjutnya paket Minyak Pemutus Cinta akan kami kirimkan ke alamat Anda begitu mahar kami terima.

Atas seizin Tuhan, siapapun yang terkena efek Minyak Pemutus Cinta ini akan benar-benar putus hubungan dengan pasangannya yang terlarang. Selama digunakan dengan baik dan benar, keberkahan dan hikmah akan berdatangan. Seberapapun kuatnya cinta, bila cinta tersebut tumbuh tidak pada tempatnya maka akan putus dengan sarana Minyak Pemutus Cinta dari Kang Masrukhan.

Posting Komentar untuk "minyak pemutus cinta"

Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis