minyak pelet bulu perindu

Minyak Pelet  Bulu Perindu


Belum punya pacar? Tunangan Anda kembali jatuh cinta kemantannya dulu? Suami Anda tidak setia? Anda jatuh cinta pada seorang wanita namun ia cuek? Anda ditolak mentah-mentah saat Anda mengutarakan rasa cinta Anda? Jangan kawatir. Sebenanya masalahnya hanya apa yang ada dalam batin Anda belum ada keselarasan antara eneri cinta dengan batin Anda.

Minyak Pelet  Bulu Perindu adalah minyak wangi yang beraroma kusus, yang didalamnya terdapat sepasang bulu perindu. Jangan kawatirr kalau apa yang Anda pakai adalah Minyak Bulu perindu, karena minyak ini berbau modern, bukan berbau klasik atau berbau minyak paranormal.

Minyak Pelet  Bulu Perindu merupakan sebuah minyak wangi berenergi pengasihan yang memiliki daya pemikat hati, kasih sayang, dan asmara yang sangat kuat. Minyak bulu perindu ini telah dikombinasikan dengan energi bulu perindu dengan riyadhoh khusus oleh Mas joko asmoro. Dengan cara ini, menjadikan energi pengasihan yang dipancarkan oleh Minyak Pelet  Bulu Perindu ini bekerja dengan halus, menimbulkan rasa kasih sayang pada target dengan adanya kesadaran sehingga hasilnya permanen. Berbeda dengan energi dan sentuh tangan dari makhluk ghaib, jin maupun khodam yang bersifat memaksa dan sementara.


Minyak bulu perindu ini sangat mudah dan praktis digunakan oleh siapapun tanpa membedakan jenis kelamin, status sosial, agama, keyakinan, adat, ras serta kepercayaan yang dianut. Tidak ada pantangan sedikitpun baik dalam hal makanan, minuman ataupun tempat.

Manfaat Umum Minyak Pelet  Bulu Perindu

Untuk memakai Minyak Pelet  Bulu Perindu ini sangat mudah. Anda cukup menyemprotkannya pada tubuh Anda. Sebagaimana umumnya Anda menggunakan parfum sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan begitu energi Minyak Pelet  Bulu Perindu ini akan mulai membentuk selubung energi daya tarik yang akan menjadikan Anda magnet cinta.

Energi dari minyak bulu perindu akan mengalir dalam lapisan tubuh nonfisik Anda dan semakin Anda memakainya, maka energi daya tarik ini semakin kuat. Lalu berapa lama atau berapa kali Anda harus memakainya? Kekuatan daya tarik yang ada pada tubuh nonfisik Anda jika dioptimasi dengan Minyak Pengasihan ini akan meningkat dengan sangat baik dengan hanya memakainya 3 kali atau 3 hari saja.

Dibawah adalah kasiat Minyak Pelet  Bulu Perindu, dimana kasiat yang saya sebutkan dibawah adalah hasil dari yang kami kumpulkan selama ini dari testimoni para pengguna Minyak Pelet  Bulu Perindu:

  1. Meningkatkan rasa percaya diri, serta ketenangan  pada Anda, sehingga akan dapat mempermudah Anda dalam bergaul dan mencari banyak teman, sehingga dengan sendirinya Anda akan berpeluang mendapatkan seorang pasangan ataupun wanita idaman.
  2. Memikat lawan jenis, sehingga siapa pun yang memandang akan terpesona.
  3. Menetralisir energi negatif yang ada pada tubuh Anda sehingga membersihkan emosi negatif (seperti sakit hati, dendam, hilang rasa percaya kepada orang lain) yang timbul dari rasa trauma ketika mengalami putus cinta yang pernah di alami.
  4. Menghilangkan sangkal jodoh ataupun orang yang mengalami kesulitan dalam mencari pasangan.
  5. Mengandung daya kekuatan gendam atau pelet sehingga setiap apa yang Anda ucapkan akan lebih mudah di terima.
  6. Meluluhkan hati orang yang sedang marah atau juga rasa kebencian yang mendalam agar berubah menjadi cinta dan sayang kepada Anda.
  7. Sebagai pelaris dagangan, karena di dalamnya sudah mengandung daya pengasihan.
  8. Mempengaruhi orang dari jarak jauh agar mau mengikuti apa keinginan Anda.

Manfaat Khusus Minyak Pelet  Bulu Perindu

Dengan mengoleskan Minyak Pelet  Bulu Perindu pada target (cowok/cewek,suami/istri) yang Anda tuju dengan tata cara yang akan saya sebutkan dibawah, maka Anda insya Allah merasakan salah satu atau beberapa hal berikut:
  1. Menaklukkan hati orang yang Anda kehendaki
  2. Menumbuhkan rindu luar biasa di hati kekasih Anda yang jauh di mata agar segera pulang dengan rasa cinta yang lebih membara dari sebelumnya
  3. Memunculkan kesempatan, keberanian dan kepercayaan diri untuk mendekati orang yang tuju
  4. Mengembalikan kekasih yang pernah meninggalkan Anda
  5. Menghindarkan suatu hubungan dari pertengkaran dan perselisihan yang menyebabkan keretakan
  6. Memperkuat rasa cinta pasangan Anda
  7. Menjadikan pasangan Anda lebih setia
  8. Menyadarkan pasangan yang berselingkuh agar kembali mencintai Anda dengan rasa cinta yang lebih besar
  9. Memuluskan niat baik Anda untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius
  10. Bagi Anda yang telah berumah tangga, hubungan suami-istri akan semakin hangat dan harmonis
Semua khasiat yang telah disebutkan diatas merupakan khasiat yang dibuat berdasarkan pengalaman Mas joko asmoro selama ini dalam mengangani klien yang memiliki masalah asmara.

Cara Menggunakan Minyak Pelet  Bulu Perindu Agar Memiliki Khasiat Khusus yang Disebutkan Diatas

Jika Anda menghendaki salah satu atau beberapa khasiat khusus yang telah disebutkan diatas, maka lakukan hal-hal berikut:

  1. Siapkan foto target (selain foto Anda bisa menggunakan pakaian, sepatu atau lainnya yang pernah dipakai oleh target) kemudian oleskan Minyak Pelet  Bulu Perindu ke foto tersebut.
  2. Ketika Anda mengoleskan minyak, ucapkan dalam hati (lakukan visualisasi) apa yang Anda inginkan. Misalnya: "Dengan ijin Allah, Fatimah mencintaiku dan cintanya semakin hari semakin kuat". Visualisasi ini tidak harus. Karena energi gaib yang terkandung pada Minyak Pelet  Bulu Perindu dengan sendirinya menumbuhkan rasa cinta atau memperkuat rasa cinta pada hati target Anda.
  3. Lakukan hal diatas setiap hari, atau seminggu sekali, atau seminggu sekali sampai Anda melihat tanda-tanda tumbuhnya rasa cinta pada target.
  4. Jika telah terlihat tanda-tanda tumbuhnya rasa cinta pada target yang Anda tuju, Anda bisa mengurangi rutinitas diatas menjadi lebih jarang. Misalnya jika biasanya Anda mengoleskannya tiap hari, maka selanjutnya cukup seminggu dua kali atau sekali

Perbedaan Bulu Perindu Aura Dengan Minyak Bulu Perindu

Pada dasarnya sumber energi dari bulu perindu maupun minyak bulu perindu aura memiliki kesamaan, energinya sama-sama berasal dari energi alami dari alam semesta. Energi tersebut berupa energi positif yang akan memancarkan pesona yang mampu memikat siapapun yang Anda sukai.

Begitu juga khasiatnya, keduanya memiliki khasiat umum dan khusus yang sama. Namun khasiat yang dihasilkan oleh Minyak Pelet  Bulu Perindu lebih tinggi dibanding Bulu Perindu Aura. Hal ini dikarenakan proses riyadhoh yang dilakukan Mas joko asmoro ada perbedaan untuk keduanya, dimana Minyak Pengasihan memerlukan proses riyadhoh yang lebih berat.

Adapun dalam pemakaian keduanya ada perbedaan yang bisa saya jelaskan sbb:

  • Bulu Perindu Aura harus direndam didalam air untuk bisa mendapatkan khasiat khusus, sedangkan Minyak Pelet  Bulu Perindu cukup dioleskan.
  • Bulu Perindu efektif digunakan untuk khasiat khusus maksimal 3 hari sekali, sedangkan Minyak Pelet  Bulu Perindu bisa digunakan setiap hari.
  • Mahar Untuk Mendapatkan Minyak Pelet  Bulu Perindu
  • Mahar untuk Mendapatkan Minyak Pelet  Bulu Perindu adalah Rp. 750.000,-. Mahar Tersebut sudah termasuk biaya ongkos kirim untuk wilayah indonesia.
  • Perlu Kami tekankan bahwa mahar tersebut bukanlah bentuk lain harga untuk membeli berkah Bulu Perindu, karena sejatinya berkah adalah milik Allah yang tidak pantas diperjual belikan. Maka dari itu, niatkanlah mahar yang Anda keluarkan tersebut sebagai penghargaan sekedarnya atas upaya kami dalam membantu mewujudkan keinginan Anda di ranah asmara.
Kami menganggap bahwa mahar yang Anda lunasi ketika ingin memperoleh Bulu Perindu dari situs Metafisikamodern.com/ metafisikamodern.blogspot.com merupakan biaya operasional atau biaya pengganti. Kami tegaskan sekali lagi bahwasanya ketika Mas joko asmoro melakukan ritual atau pengisian Bulu Perindu dengan asma' doa tertentu, beliau sengaja meluangkan waktu khusus serta meninggalkan aktivitasnya di pesantren. Oleh sebab itu nilai mahar yang ditetapkan tersebut kami anggap sebagai pengganti waktu untuk beliau karena telah meluangkan waktunya demi pengisian khusus pada Bulu Perindu yang Anda pesan.

1 komentar untuk "minyak pelet bulu perindu"

  1. Aslamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anaknya, ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa kerja sebagai kulih bangunan, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan AKI ZYEH MAULANA hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsu hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau Lihat Di internet KLIK DISINI saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    BalasHapus
Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis