Garam Bertuah Untuk Pengasihan

Garam Bertuah Pengasihan

Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Seperti halnya Minyak Pengasihan dan Mustika Pengasihan, Garam Bertuah Pengasihan juga merupakan sebuah media spiritual yang sangat baik. Sifat alaminya yang larut dalam air menjadikan garam sebuah sarana yang efektif menyerap energi pengasihan sebelum kemudian mengalirkannya sesuai kebutuhan dan keperluan si pemakai. Cara pemakaiannya adalah dengan mencampurkan Garam Pengasihan ke dalam makanan atau minuman lalu menyuguhkannya kepada target. Metode penggunaan yang terbilang praktis ini merupakan salah satu alasan kenapa Garam Bertuah Pengasihan banyak menjadi pilihan.
Garam Bertuah Peluluh Hati Pasangan – Kode P4

Garam Bertuah Peluluh Hati Pasangan merupakan sarana spiritual yang tepat bila Anda ingin menundukkan hati atau meluluhkan sukma pasangan Anda. Sehingga ia akan selalu mencintai, menyayangi dan menghargai Anda dengan segenap kesetiaannya hingga penghujung usia.

Cara penggunaannya? Mudah sekali. Campurkan saja sedikit garam bertuah ini dalam makanan yang khusus Anda buat untuk pasangan Anda tersebut. Atau bisa juga Anda campurkan dalam minumannya. Cukup sejumput saja agar ia tidak curiga. Siapapun yang mengkonsumsi garam bertuah ini akan luluh hatinya terhadap Anda.

Mahar: Rp. 990.000,-

Pesan Sekarang
Garam Bertuah Pengunci Cinta – Kode P7
Garam Bertuah Pengunci Cinta adalah garam bertuah pengasihan karya Kang Masrukhan yang khusus difungsikan untuk mengunci atau mengikat cinta dan kesetiaan pasangan Anda agar tidak pernah sekalipun terlintas dalam benaknya untuk meninggalkan apalagi mengkhianati hubungan yang telah Anda bangun berdua. Anda tidak perlu lagi khawatir bahwa cintanya akan berkurang atau berpaling perlahan. Cukup dengan media Garam Bertuah Pengunci Cinta ini saja kesetiaannya terhadap Anda akan tergembok sempurna.

Mahar: Rp. 1.300.000,-

Pesan Sekarang
Garam Bertuah Pengunci Nafsu Seks – Kode P8

Garam Bertuah Pengunci Nafsu Seks adalah produk spiritual berupa garam bertuah yang secara supranatural mengunci nafsu seks pasangan Anda sehingga terikat hanya pada Anda seorang. Dengan begini nafsu seksnya tidak akan bisa dibangkitkan oleh orang selain Anda, tidak peduli seberapa menarik dan menggodanya orang tersebut.

Mahar: Rp. 1.500.000,-

Pesan Sekarang
Garam Bertuah Perekat Cinta Suami-Istri – Kode P9

Mau tahu bagaimana caranya mencegah perpisahan dan mengembalikan keharmonisan pernikahan yang terasa mulai memudar? Jawabannya adalah dengan menggunakan Garam Bertuah Perekat Cinta. Kang Masrukhan telah secara khusus meritualkan Garam Bertuah ini agar dapat memenuhi fungsi atau peranannya sebagai sarana merekatkan kembali perasaan cinta antar pasangan. Dengan energi pengasihannya, Garam Bertuah Perekat Cinta mampu menghilangkan kecurigaan, prasangka, perselingkuhan bahkan perubahan sikap yang terjadi pada pasangan Anda. Mereka yang mulai berbicara kasar, kurang sopan atau malah sengaja berduaan dengan orang lain akan disadarkan sebelum persoalan menjadi semakin besar. Perlahan namun pasti hubungan Anda akan diperbaharui hingga semesra ketika masih pengantin baru.

Posting Komentar untuk "Garam Bertuah Untuk Pengasihan"

Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis