Garam Bertuah Penawar Cinta

Garam Bertuah Penawar Cinta

Berkurangnya kasih sayang dan perhatian tidak selalu berarti bahwa pasangan Anda terkena pengaruh pelet. Bisa jadi, diam-diam ia masih menyimpan perasaan terhadap orang lain. Mantan kekasihnya, mungkin. Atau cinta lama yang dulu pernah dikenalnya sebelum memadu kasih dengan Anda.

Mudah saja jika Anda ingin menghilangkan sisa-sisa perasaan cinta yang sifatnya demikian. Garam Bertuah Penawar Cinta adalah sarana paling tepat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Diritualkan sedemikian rupa oleh seorang pakar pengasihan ternama, Garam Bertuah Penawar Cinta telah terbukti ampuh menawarkan perasaan cinta yang tidak semestinya. Contohnya cinta seorang suami kepada mantan pacarnya ketika SMA, atau cinta seorang istri terhadap lelaki lain yang ditemuinya di tempat kerja.

Pakar Pengasihan yang kami maksud tidak lain dan tidak bukan adalah Kang Masrukhan. Kepiawaian dan pengalaman beliau di jagad supranatural merupakan salah satu alasan mengapa para pengguna Garam Bertuah Penawar Cinta mengaku puas dengan hasil yang telah mereka dapatkan.
Cara menggunakan Garam Bertuah Penawar Cinta:

    Campurkan sedikit garam ini pada makanan atau minuman yang pasangan Anda konsumsi. Tidak perlu banyak-banyak, tidak perlu hingga terasa asin. Yang penting ia telah mengkonsumsinya meski hanya sedikit.

    Sebelum menggunakan Garam Bertuah Penawar Cinta, niatkan tujuan Anda. Garam Bertuah Penawar Cinta akan bereaksi sesuai tujuan yang Anda niatkan. Cara meniatkannya dapat Anda baca secara lengkap dalam panduan yang kami sertakan dalam setiap pemesanan.

Keistimewaan Garam Bertuah Penawar Cinta:

    Mudah digunakan

    Tidak beresiko (aman)

    Tanpa efek samping

    Halal

    Dapat digunakan semua agama

Cara mendapatkan Garam Bertuah Penawar Cinta:

    Cara pertama, silakan kunjungi kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) untuk mendapatkannya

    Cara kedua, silakan memesan Garam Bertuah Penawar Cinta dari jarak jauh apabila Anda tidak dapat datang langsung. Kirimkan saja mahar ke salah satu rekening kami, pesanan akan segera kami kirimkan begitu mahar kami terima.

Menyakitkan, memang. Bila orang yang kita sayang ternyata masih memendam rasa kepada orang lain. Entah orang lain itu masih hidup atau barangkali sudah tiada. Tidak peduli apa alasannya, kita berhak untuk memperjuangkan cinta demi kelangsungan hubungan yang berusaha kita jaga.

Catatan: Garam Bertuah Penawar Cinta khusus disediakan untuk pasangan suami-istri, karena pernikahan merupakan sebuah hubungan sakral yang diawali dengan sumpah dan janji kesetiaan. Mereka yang masih berpacaran tidak disarankan untuk memakai sarana spiritual ini.

Posting Komentar untuk "Garam Bertuah Penawar Cinta"

Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis
bulu perindu
Mustika Pelet Sesama jenis